Rabu, Februari 20, 2008

andaipun waktu bisa berubah, aku benar-benar tak ingin mengubah semua yang telah terjadi antara aku dengan canopusku aku tak pernah menyesali pernah jatuh cinta kepadanya buat apa disesali... toh itu semua mendewasakan aku jika kelak ternyata dy bukan untukku maka semua yang telah terjadi setidaknya akan menjadi kisah cinta yang indah yang patut diceritakan kepada anak2ku। Bercerita betapa jatuh cinta itu memukaukan hati. Meski pada akhirnya cinta itu tidak menjadi akhir yang bahagia aku sudah bahagia karena pernah jatuh cinta dengan orang macam dia. sekarang aku belum tahu akan kemanakah cerita ini bermuara. aku hanya mencoba bertahan dan menunjukkan bahwa aku masih ada, masih bisa dy raih sewaktu waktu dy membutuhkanku tetap menunjukkan ke dy kl aku masih menjaga benang merah itu... berharap berharap berharap berharap berharap berharap sampai batas waktu benar2 berakhir untuk dy menoleh kepadaku memperhatikan aku dan meraihku belajar dari semua ini adalah kesabaran yg aku dapat keikhlasan untuk suatu saat melihat dy bahagia meski bukan denganku di buat pada hari2 yg telah berlalu 14m3i2007 jam 14.57

Tidak ada komentar: