Kamis, Maret 06, 2008

Bimbingan The First

Hari ini aku mau ketemu pak Colin,.. semoga dia menyambutku dengan wajah yang tak biasanya. Lebih baik begitu, kuharap dy menyambutku dengan memasang tampang yang melecehkan aku seperti kemaren dulu. Setidaknya itu akan melecut semangatku dan membuatku kembali bangkit. Sungguh, rasanya aku tak punya motivasi sedikitpun untuk lulus. Kenapa ya? Padahal aku tau betul, dengan aku lulus lebih banyak hal menarik lagi yang akan aku temui. Rasanya kurang “iiiiiihhhhhh” skripsi ini sama sekali tak membuat jantungku bergemuruh sedikitpun. Rasanya malah gatal-gatal seperti alergi makan buah nanas.

UUUGGGHHHH tambahan lagi rasanya toh setelah ini aku tak mendapatkan reward apapun atas embel2 S.E. dibelakang namaku. Toh, aku akan tetap menjadi Rifqi yang biasa-biasa aja. Phuuufhh (membuang nafas..) apa ya enaknya.. yang bisa membuatku termotivasi lebih????

Mungkin klo rewardmya…….orang itu.. aku mau…. Heeeeeeeee Heeeeee :D maunya…… Tapi dy sendiri juga aku belum yakin bener2 menginginkannya. Kalopun nantinya Allah memberiku org yg satu itu aku juga belum tentu bisa “klik” dengannya.. Loh loh kok jd nglantur kesini

Btw Kemaren aku dapat kabar dari seseorang, klo org yg dulu pernah membuatku ber”badai” sekarang kerja d deket tempatku tinggal.. ya itu jg berarti dy blum pindah d tempatnya yang deket jg dari tempatku,..aaachhh bagian dari masa lalu yang menggoda untuk dibangunkan lagi….. aahh tapi apa bisa ya,..pesonaku dari dulu tidak berubah,.. tetap seperti ini pas-pasan dan sma sekali tidak menyilaukan. Padahal dengan pesona itu aku telah ditolaknya tiga kali.. masa sekarang mau maju lagi dengan menanggung resiko ditolak keEMPAT kalinya….??? Yeiks,….. membayangkannya aja bikin bulu kuduk merinding…….

Tadi malem sempet ngomong2 sm Iqbal.. mnyemangatinya biar dy belajar dan bisa diterima d Arsitektur UGM.. kira2 ditrima g ya? Jadi agak khawatir memikirkan anak itu Dy tuh lebih ga stabil lg dr aku soalnya.. dewasanya muncul di saat yang bener2 mepet ajah.. persis seperti org di paragraph dua… klo dy diterima setidaknya aku tidak akan merasa kesepian lagi… punya org yg bisa direpotkan kapan saja.. bisa dipegang kapan aja.. yang bisa menerima apa adanya.. jadi kangen sm cowok satu itu…….

Iqbal I luv u…. (ni foto brg iqbal n ilma pas mau k bali)

Klo misale aku ditrima kerja dsini mungkin aku bisa tinggal bareng sm Iqbal, ngontrak rumah.. biar bisa deket terus,.. biar bisa ada waktu berdua. Makan bareng, marahin dy…njagain.. dijagain… he he he he he maunya…konyol2lan bareng… dan yang paling penting bisa nyepedah bareng… bertualang mancari kesenangan… bayangan yang memabukkan……. Heeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Hari ni ketemu pak lin,..tru kerja trus pulang siap2 buat ngaji besok….. besok bakalan padet niiih.. pdhl blum siap apa2…………Novi, ika, k tenri, mb yy,

Tidak ada komentar: