Rabu, Maret 05, 2008

Opening The Holiday

Ni.. ada Opening Film "The Holiday" yang dibintangi sm Kate Winslet, Cameron Diaz, ma Jude Law.. Sebuah cerita cinta yang manis dan spontan..... Aku menemukan hampir segala yang pernah ditulis tentang cinta sejati Kata Shakespeare, “Perjalanan berakhir dalam pertemuan kekasih” Oh pikiran yang luar biasa Secara pribadi…. aku belum mengalami yang dijelaskan Shakespeare Tetapi aku percaya dia sudah mengalaminya Kurasa aku memikirkan cinta lebih dari siapapun Aku selalu terpesona kekuatannya mengubah dan menentukan hidup kita Shakespeare juga mengatakan, “Cinta itu buta” Sekarang itu merupakan sesuatu yang ku tahu nyata Untuk sebagian orang, memang sulit dipahami,… Cinta bisa memudar, Uuntuk sebagian lagi,….Cinta hilang begitu saja Tapi tentu saja, Cinta juga bisa ditemukan Bahkan bila untuk semalam Kemudian ada jenis cinta lainnya yang paling kejam Yang hamper membunuh korbannya Itu disebut cinta tak terbalas Tentang itu, aku ahlinya Kebanyakan kisah cinta mengenai Orang yang saling jatuh cinta Tetapi bagaimana dengan yang lain? Bagaimana dengan kisah kita? Kita yang jatuh cinta sendiri? Kita yang jadi korban kisah satu pihak Kita dikutuk untuk mencintai Kita tidak dicintai Yang terluka Penyandang cacat tanpa ruang parkir besar Ya,..kau melihat sisi individualnya Aku bersedia mencintai orang itu Lebih dari tiga tahun penuh sengsara Tahun terburuk dalam hidupku, Natal terburuk, Ulang tahun terburuk Malam tahun baru dilalui dengan air mata dan valium Tahun tahun terebut aku mencintai Yang jadi hari hari tergelap dalam hidupku Karena aku dikutuk dengan mencintai Seorang pria yang tidak membalas cintaku Tuhan,.. hanya melihatnya saja Jantung berdegub Kerongkonganku menebal Tak bisa menelan

Tidak ada komentar: